Rabu, 31 Mei 2017

Logitech MK220 Keyboard Wireless Combo



Beberapa tahun terakhir ini saya ingin mencari keyboard Pc yang lebih praktis digunakan,  yang menjadi kriteria pilihan saya yaitu keyboard dengan ukuran yang tidak besar, praktis dibawa kemana-mana dan yang paling penting harganya tidak terlalu mahal, beberapa tipe menjadi opsi saya dari keyboard yang bisa dilipat, terbuat dari karet sampai dengan keyboard infrared. Setelah mencari di beberapa tempat penjualan online akhirnya saya memilih keyboard Logitech MK220.

Menurut saya Logitech MK220 sangat cocok untuk saya dari harga bisa dibilang tidak murah tapi juga tidak terlalu mahal, berkisar antara 200K lebih. Dilihat dari fisik keyboard ukuran sangat praktis tidak terlalu besar tapi tetap dengan tombol-tombol numerik. Tombol-tombol FN juga berfungsi dengan baik di keyboard ini tombol-tombolnya juga enak untuk di tekan. Keyboard ini merupakan keyboard wireless combo yaitu keyboard wireless yang dilengkapi dengan mousenya. Untuk Mousenya sendiri pas ditangan beratnya juga tidak terlalu berat dengan jarak wireless sekitar 10m. Daya tahan batrai juga sangat lama untuk keyboard 24 bulan dan mouse 5 bulan (tergantung pemakaian pengguna).

Dari beberapa kelebihan diatas keyboard ini juga ada kekurangannya. Pertama suara klik pada mouse yang menurut saya masih terlalu keras suaranya. kedua tidak adanya indikator lampu untuk Caps Lock. Ketiga Ukuran Dongle wireless yang besar, tetapi di beberapa tempat belanja online ada yang jual dongle untuk wireless logitech yang berukuran kecil tetapi dilihat dari harganya menurut saya cukup mahal saya juga belum beli jadi tidak tahu apakah cocok untuk keyboard ini.Secara keseluruhan keyboard ini sangat bagus untuk saya ukuran pas, daya tahan pas dan pas untuk dompet saya.

Semua yang saya tulis di blog ini merupakan opini pribadi saya mungkin untuk orang lain bisa saja berbeda jadi apabila ada kata yang kurang pas atau tidak berkenan mohon dimaafkan. Dibawah ini saya juga cantumkan video tentang Unboxing dari Keyboard Logitech MK220 mungkin bisa membantu pembaca sekalian. Sekian untuk tulisan saya kali ini, Terima Kasih .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Logitech MK220 Keyboard Wireless Combo

Beberapa tahun terakhir ini saya ingin mencari keyboard Pc yang lebih praktis digunakan,  yang menjadi kriteria pilihan saya yaitu ke...