Selasa, 27 April 2010

Membuat Dream Photo Effect pada foto

Pertama- tama saya ucapkan terima kasih telah sudi untuk berkunjung diblog saya ini. Ini Possting pertama saya tentang photosop jadi kalau ada kekurangan atau salah harap dimaklumi. baiklah pada kali ini saya ingin berbagi cara mengedit foto biar terlihat lebih bagus dengan langkah- langkah yang sederhana, gini caranya:


1.Buka photoshop, klik File- Open, pilh foto yang anda inginkan.

2.Setelah itu duplikatkan foto tersebut agar menjadi layer baru dengan menekan ctrlJ

3.Klik Filter- other-klik Maximum isikan radiusnya 4-5 terus klik Ok

4. Klik Filter kembali- blur- gausian blur isikan radiusnya 4-5 terus klik Ok



5.Gantiah blending mode menjadi Overlay terus Opacitynya sekitar 70

6.Klik filter- Render – Lighting Effects, sesuaikan dengan keinginan anda, klik Ok


7.Klik image- adjustment- level , seperti pada gambar berikut, trus klik Ok

Anda bisa menyesuaikan dengan foto anda


Sebelum

Sesudah

1 komentar:

Logitech MK220 Keyboard Wireless Combo

Beberapa tahun terakhir ini saya ingin mencari keyboard Pc yang lebih praktis digunakan,  yang menjadi kriteria pilihan saya yaitu ke...