Sabtu, 01 Mei 2010

Selamat datang kembali diblog saya ini, kali ini saya ingin berbagi dengan anda semua mengenai cara memperbaiki foto-foto hasil jepretan dari Handphone anda. Terkadang hasil dari jepretan anda kurang bagus dikarenakan kualitas dari kamera anda kurang, hal ini terkadang menggangu . Untuk memperbaikinya saya menggunakan Photoshop dengan menginstall plugin didalamnya yaitu Imagenomic Noiseware Professional, Biasanya plug in ini terinstal pada Filter (jika anda sudah menginstall) .Dengan plugin ini kita bisa menghilangkan noise-noise yang terdapat dalam foto. Berikut contoh foto yang saya perbaiki menggunakan plugin ini:
SEBELUM















SESUDAH














Untuk file installannya silakan download disini:
http://www.4shared.com/file/2LZMCKdd/ImagenomicNoisewareProfessiona.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Logitech MK220 Keyboard Wireless Combo

Beberapa tahun terakhir ini saya ingin mencari keyboard Pc yang lebih praktis digunakan,  yang menjadi kriteria pilihan saya yaitu ke...